Wednesday, August 10, 2011

Berujung di Sini

Akhir-akhir ini gw takut. Gw takut, gw nggak bisa nyusul yang lain. Karena mereka bisa, dan gw sebenernya bisa tapi masih aja nggak mau ngelakuin. Kenapa sih gw kek gini ? Gw sendiri bingung ama diri gw. Coba lu tanya siapa aja di sekolah, mereka pasti nganggap gw nggak bersahabat karena tatapan gw. Ya, gw nggak tahu harus gimana lagi. Mata gw emang udah kek gini tapi mau digimanain ?
Tatapan gw emang tajem dari sudut ke sudut dan lumayan bisa bikin nightmare buat yang belum kenal gw. What can I do ? God gave me this ? I can't change it right ? Should I give up in this school ? I don't want !
Tapi belakangan gw menyadari, kalo gw lebih cinta sama sastra daripada arsitek. o.o harus gimana dong gw ?
Dan selalu begitu, semuanya berakhir di sini, di gw. GW

No comments:

Post a Comment