Monday, March 28, 2011

adek ku maen aku ropat rapat -.-

setiap ada libur pasti kerjaannya main sedangkan aku ?
"pi, ke sekolah ya"
"mi, aku disuruh ke sekolah'
"pa anterin ke sekolah"
sementara adek ku ?
"mi maen"
"mi aku ke kudus ya"
"pa minta duit, mau pergi'
nah tu kan, sama kegiatan aku aja beda auh. ber, merdeka banget, kapan aku bisa merdeka kek tu bocah lagi ya ?
jadi anak smp tu enak, tugasnya nggak kebanyakan, lha aku?
dikit-dikit ke sekolah dikit-dikit ke sekolah, dikit-dikit rapat, dikit-dikit ngerjain tugas.
ruesek nggak tuh?
contohnya sekarang, tu bocah pergi ke kudus, sementara aku yang liburnya dah abis kepaksa di rumah dan menghadapi hari-hari sekolah yang menjenuhkan dan tidak menyenangkan.
tiap hari tatib di depan gerbang dalem, salaman dengan muka sadis mau motong rambut-khusus yang cowok-masukin baju, ceramah tata tertib sekolah.
aku pernah kena sekali pas telat, pak kharis lagi. apes nggak tuh?
kapok aku telat, tapi ya itu tadi, tetep aja datengnya lewat 6.45. hehe my bad habit :p

No comments:

Post a Comment