Friday, May 20, 2011

Pilek berkepanjangan

pilek, abis batuk. eh pilek lagi. kucing emang. tadi malem sih iya abis main kejar-kejaran kucing. eh tapi bikan itu yang mau aku omongin.
berapa hari ini aku sakit. 2 minggu ada keknya.
dan itu sumpah ! nyebelin banget. bisa-bisa nya aku sakit dibulan-bulan terakhir sekolah. kan nggak enak banget. mana setiap nggambar ingus nya meler, nggak pernah bawa tisu. jadi setiap nggambar mapelnya Pak Farizal atau Pak Darto jangan kaget kalo ada bunyi srooot sroot, karena itu asli cuma suara aku nyedot ingus kembali ke idung bukan mengeluarkannya ke dunia nyata. idungku itu sungguh sensitive. pilek dikit pasti langsung geli mulu idungnya. ada debu langsung bersin-iyalah! tapi nhe pilek nggak mau sembuh-sembuh padahal aku dah minum es yang lumayan sering biar ingusnya tetep meler eh malah tambah sakit akunya-iyalah dasar bego, dimana-mana orang sakit tu nggak minum ees.
nah nhe idung masih hobi sentrap-sentrup kabar baiknya. tapi kan kalo buat tanding besok lumayan mengganggu, soalnya kalo pas mukul malah nyentrup bukannya teriak kan nggak lucu. nah besok aku mau tanding tanggal 28 Mei 2011.
harus kudu wajib menang dan kudu super sangat wajib sembuh. biar nggak sentlap-sentlup hehe.
sroooott

No comments:

Post a Comment