Tuesday, May 17, 2011

Rasa

gue pernah mikir, apa jadinya gue kalo gue jadi cowo. apa orang tua bakal lebih sayang ma gue? apa mereka bakal lebih merhatiin gue?
dulu cita-cita gue jadi cowo. biar gue bisa ngelindungin mami gue. tapi itu kan cuma cita-cita belaka yang nggak akan pernah terwujud.
apa iya gue bakal lebih keren kalo jadi cowok ? who knows ?
because i'm only an ordinary girl. and i only have a dream for something unmind.
dan gue selalu berharap lagu nya MOCCA yng hanya satu itu jadi kenyataan buat gue.
gue mau lebih diperhatiin ma orangtua gue. karena selama ini gue selalu ngerasa sendirian tanpa kawan.
kenapa bisa gitu hei Tuhan Yang Maha Hebat. kenapa aku selalu merasa sendiri secara fisik dan hati.
kenapa gue bisa ngerasa gitu ?
gue mau tahu jawabannya. gue pengen tahu rasanya diajak rame-rame sama temen-temen sekelas. gue nggak pernah ngerasaain itu. kenapa sampai sekarang nggak pernah gue ngerasain itu ? kenapa?
gue pengen tau rasanya. rasanya punya temen sekelas yang bisa dekeeeet banget kek lem.
kapan ya? gue selalu berharap bisa ngerasain itu. gue selalu berharap.
pesen gue sama lu yang baca ini blog
"jangan berhenti berharap dan bermimpi" karena mungkin lu nanti bisa ngewujutin mimpi lu yang mungkin tinggi atau rendah sekalipun. karena gue percaya semua orang punya mimpi yang pengen diwujudin.

No comments:

Post a Comment